Pages

Minggu, 11 Agustus 2013

Demam

Tak tahu berapa suhu tubuh yang sekarang padaku ini. lumayan panas dan menyebabkan sakit kepala yang lumayan sakit. Gejala ini biasanya disebut demam.  Hari ini saya hanya bisa terbaring duduk sebentar kemudian kembali terbaring ditempat tidur. sunggu kali ini Allah kembali memberikan padaku hidayah sakit.

Allah.. mungkin ini kesalahanku yang tidak menjaga kesehatan. maafkan aku, ampuni aku, aku hanyalah hamba yang hina yang selalu berbuat salah. kegiatanku yang menguras tenaga dan lupa akan tubuh yang kau titipkan untuk dijaga kadang aku tak memikirkannya. maafkan aku.. ampuni aku..

hidayah sakit yang Allah berikan siap tak siap seorang hamba harus menerimanya. dengan sakit seorang hamba mampu mengingat Tuhannya lebih dari apapun. memohon untuk diberi kesehatan merupaka doa yang paling utama. kadang saya takut, takut kalau saya menjadi seorang hamba yang tak siap menerima hidayahNya yang satu ini.

Ampuni aku ya rabb... Malu rasaa ketika mulut ini masih saja mengeluh sementara nikmat yang Allah engkau berikan tak pernah putus. sekecil apapun nikmat yang Allah berikan menjadi tugas wajib seorang hamba untuk mensyukuri. karena jikalau dihitung-hitung, kita merupakan orang yang paling beruntung diantara yang tidak beruntung. menikmati nafas segar dibumi Allah, melakukan segala aktivitas dibumi Allah dan segalanya dilakukan dibumi Allah.


mungkin tulisanku ini sedikit tak nyambung. karena inilah yang ada dipikiranku. Suhu tubuh yang panas dan kepala yang lumayan sakit membuatku inginm enuliskan sesuatu di blogku yang sudah berdebu ini. Semoga Allah menjadikanku seorang hamba yang bisa menerima hidayanya, dan Semoga Allah menyembuhkan ku amiin...





Tidak ada komentar: