Pages

Jumat, 16 Agustus 2013

Jadi pelajaran buat diriku sendiri

bismillahirrahmanirrahim...
masih suasana lebaran kan? kalau begitu saya mau ngucapin minal aiin walfaidzin mohon maaf lahir batin. kalau ada kesalahan yang disengaja maupun tak disengaja, dari hati yang paling dalam saya mau minta maaf.  karena tak bisa dipungkiri saya punya kesalahan kepaa teman-teman semua. maaf ya.. :)

kali ini saya kembali mau berbagi cerita.tanggal 13-08-2013 kemarin saya masuk rumah sakit. dan divonis dokter kena penyakit tipes. astagfirullah, saya sedikit terpukul mendengarnya. tetapi, Allah pasti punya rencana untuk semuanya.

Allah kali ini memberikan pelajaran kepada saya bahwa saya harus menghargai betapa menjaga kesehatan itu sangat penting dan sekarang saya masih berjuang untuk sembuh. sakit yang tak bisa di beli dengan apapun patut dihargai karena sekali sakit banyak aktivitas yang terlewatkan. saya dengan aktivitas yang padat merasakan hal yang kosong karena ini.

sakit yang tidak boleh lelah ini membuat saya hanya bisa berbaring. sedikit melakukan kegiatan saya langsung lelah seakan banyak melakukan kegiatan padahal tidak. sangat-sangat menyesal, kegiatanku yang banyak tak sama dengan waktu istirahatku. jadi, Allah mengingatkanku dengan penyakit ini tapi sunggu terima kasih ya rabb.. sekarang saya tau betapa kesehatan sangatlah berarti. 

Allah yang ada mampu membuatku merasakan sesuatu yang tak ada. Saat saya tidak lagi merasakan kasih sayang seorang ibu, Allah mengirim banyak kasih sayang dari banyak orang untukku. saat saya merindukan ibuku, Allah mengirimkan kakak adik dan kerabat lainnya untuk menghiburku. begitu banyak nikmat yang Allah berikan, maafkan saya jikalau saya masih kurang bersyukur ya rabb...

banyak pelajaran, banyak cerita dari diri saya yang menjadi pelajaran buat saya sendiri. banyak juga pelajaran dari teman-teman dan kerabat yang dapat saya pelajari terima kasih semuanya :). terakhir, Buat semua yang sedang sakit semoga Allah memberi kesembuhan buat semuanya amiin.. tetap semangat dan terus berjuang untuk sembuh :)

Tidak ada komentar: