Pages

Selasa, 01 Oktober 2013

Selamat Ulang Tahun Anissa Hayatun

Hari ini tanggal 1 oktober yah? sebagai warga negara yang baik, pasti semua tahu kalau hari ini adalah hari kesaktian Pancasila. Tapi, kali ini saya bukan mau menulis tentang Hari kesaktian Pancasila. saya mau menuliskan sesuatu yang ada dipikiran saya buat seorang sahabat yang ulang tahun, tidak nyambung ee hehehe.

Hari ini, Selasa 01 oktober 2013 teman, saudara, sahabat saya berulang tahun. sahabat yang saya kenal sejak masuk dibangku kuliah. Namanya Anissa hayatun. saya sedkit terinspirasi menulis malam ini karena banyak cinta, banyak doa, banyak kasih sayang, banyak berkah yang Allah berikan buatnya di hari ini . Semoga semuanya tak akan pernah putus Allah berikan padamu ya sohibku....

mungkin tidak ada kado yang Spesial yang bisa saya berikan kepadamu hanya sebuah Kata demi kata yang disusun menjadi kalimat. kemudian dikembangkan lagi menjadi sebuah paragraf dan akhirnya menjadi sebuah tulisan. 

sohibku.. 
Datang sudah hari ini,
Hari dimana dulu kau dilahirkan
Hari dimana orang tertawa sekaligus haru
Menjelang perkenalanmu dengan dunia ini


hari ini...
banyak cinta...
banyak doa...
banyak kasih sayang..
dan banyak Harapan.

Hari yang sudah kau tunggu sejak lama. 
menebar tawa bersama doa.
doa dari orang terkasih yang begitu dalam.

Selamat ulang tahun sohibku, 
semoga di umurmu ini bisa menjadi yang terbaik
untuk Allah, orang tua dan semuanya..

ya Allah, panjangkan umur ibadahnya, berkahilah umurnya, berkanlah dia kesehatan selalu, lapangkan rezekinya, lancarkan segala urusannya ... 
amiin... 
 
Semoga apa yang kau inginkan dapat terwujud, tetaplah menkadi yang terbaik diantara yang terbaik. satu lagi doa yang ketinggalan, semoga dipercepat jodohnya sama Allah hehehe.. amiin  

Saya punya dua orang sahabat baru saat duduk dibangku kuliah, namanya Putri dan Anissa. mereka berdua orang baik, senang diajak berteman. pokoknya sik deh. Tulisan saya selalu jelek dan tidak beraturan tapi namanya belajar. Meski begitu tulisan kali ini saya spesialkan untuk anissa yang berulang tahun. Dalam waktu dekat ini putri juga akan berulang tahun insyaallah akan saya buat juga untuk putri, jadi saya belajar menulis dari cerita orang-orang disekitarku. terima kasih semua...



Tidak ada komentar: