Pages

Selasa, 20 Agustus 2013

Semangat..

Bertemu orang-orang baru ditempat kerja sangatlah menyenangkan. saya kerja di salah satu instansi pemerintahan sebagai tenaga harian lepas (PHL) atau orang sebut sebagai honorer. Kerja di tempat ini merupakan suatu anugera nikmat yang luar biasa yang Allah berikan kepadaku. Sekarang atau tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. yang tahun sebelumnya masih sering minta dengan orang tua, tahun ini lebih banyak beli sendiri dengan uang hasil keringat sendiri. hehe alhamdulilah... Jadi, kerja pagi dan kuliah sore, merupakan aktivitas saya ditahun ini. semoga Allah merahmati dengan yang saya lakukan.

Tempat Kerja saya tidak jauh dari Rumah saya, sekitar 4 km dari rumah dengan menggunakan sepeda motor  saya sudah sampai kekantor. hari-hari yang saya lalui dengan pekerjaan kantor dan ngampus sangatlah menyenangkan. sehingga sudah saya putuskan untuk tidak mengatakan lelah dalam melakukan kedua aktivitas ini.

Saya menganggap dua kegiatan yang saya lakukan ini merupakan Proses menuju kebanggan orang tua. Maka walau terkadang di tempat kerja jika dingin menusuk ketulang dan panas membakar wajah tak menjadi penghalang. saya tetap semangat menjalaninya. semoga saya tetap istiqomah dengan semangat saya.

kemudian, tempat kuliah saya sekitar 14 km dari tempat tinggal saya dan kegiatan kuliah dilaksanakan sepulang kerja yakni dari sore-malam senin-sabtu juga. kegiatan  yang bisa dibilang  menguras tenaga membuatku semakin semangat untuk menyelesaikannya. Target untuk mencapai sarjana Ilmu komunikasi dengan waktu 3 tahun setengah, harus tercapai. Semoga Allah melancarkan segala urusanku amiin....

Membanggakan orang-orang disekitarku adalah tujuan utamaku. semoga saya tetap dala semangatku ini dan Allah meridhoi semua yang menjadi tujuanku amiin....

Never give up !!! 

 





Tidak ada komentar: