Pages

Selasa, 03 Juli 2012

SEDIKIT RENUNGAN DARI SAYA BUAT KITA SEMUA

semoga bermanfaat ...

Bismillahirrahmanirrahim

Sekeras,secerewet, apapun orang tua. Mereka tetap orang tua yg slalu mendukung kita dari belakang. Selalu mendengar keluhan kita, selalu panik disaat sesuatu yg terjadi dgn kita. Jadi, bersyukurlah yg msh punya orang tua. betapa hebatnya mereka yg sibuk urus sana sini keperluan kita disaat kita tak mampu menanganinya. Sosok yang akan selalu dirindukan, sosok yg takan ada samanya di dunia ini. Cintailah mereka, dan sayangilah mereka selagi ada. surga itu ada ditelapak kaki ibu tp jalan surga ada di tangan ayah yg bekerja (asmanadia).
Bagaimana dengan orang yg sudah Tdk lengkap orang tuanya? Atau bahkan sudah tdk ada dua-duanya? Sungguh sedih hati bagi mereka yg orang tua sudah dipanggil Allah. Tak ada tempat mengadu, tempat menangis, tempat mengeluh. Tp satu hal yg tdk perlu kita ragu, Allah mencintaimu. jalani hari-harimu dengan senyum, sabar dan tawakal. Doa anak-anaknya yg akan selalu mereka tggu. Semoga surgalah tempat kita bertemu dgn mereka kelak.
Jadi, selagi mereka ada bahagiakanlah mereka. Jangan buang2 waktu. Kebersamaan bersama mereka adalah hal yang paling indah kelak. Semoga Allah memanjangkan umur kita seMua
'amieen'

Tidak ada komentar: