Pages

Jumat, 29 September 2017

Sungguh Aku mencintai kalian karena Allah I

Jika aku memiliki emas sebesar dan setinggi gunung maka itu tak akan bisa membayar seluruh keringatmu yang telah engkau berikan kepadaku. masih teringat jelas Saat aku datang kepadamu, kau menerimaku begitu hangat. seperti layaknya anakmu sendiri.
tak bisa aku rinci seperti apa kebaikanmu. karena tak ada kata yang bisa menggambarkan kebaikan tersebut.  bahkan kata mutiara sebagus apapun tak akan mampu menggambarkannya.
aku beruntung, benar-benar beruntung karena Allah menghidupkanku bersama engkau dan keluargamu. Saat orang lain diluar sana kesusahan aku tetap bahagia bersamamu.
bagiku engkau bukan hanya sekedar tanteku tapi lebih dari itu. kau adalah pengganti ibuku. pelukanmu seperti ibuku, kehangatanmu seperti ibuku, kasih sayangmu seperti ibuku, semuanya seperti ibuku.
Entah kenapa malam ini aku ingin sekali menuliskan ini. aku ingin suatu saat engkau bersama suami dan anak-anakmu membaca ini. Aku ingin kau tahu, aku bahagia bisa hidup bersama kalian. Aku benar-benar bahagia.
Maafkan beberapa bulan terakhir aku sering merepotkan kalian. Aku dengan tubuh lemahku membuat kalian khawatir. maafkan saat aku menangis menahan rasa sakit, kalian juga harus menangis melihatnya.  Maafkan aku selama hidup bersama kalian banyak kesalahan yang aku lakukan. Sehingga membuat kalian kewalahan mendidik saya. Maafkan anakmu ini tante.
terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam kuucapkan untuk kalian. kelak nanti di akhirat aku akan menjadi saksi bahwa kalian adalah orang baik. sangat sangat baik. akan aku ceritakan semua kebaikan kalian kepada Allah. 
tante, om, Aldi, rara, fatir, raihan. sungguh Aku mencintai kalian karena Allah. mohon terus doakan saya . . .

Tidak ada komentar: